Selasa, 23 November 2010

Keanehan Pada SponsoredReviews.Com (SR)


3 October 2009 7 Comments

Saya tidak tahu apakah ini bagi sobat blogger kejadian yang saya alami ini termasuk kategori kejadian aneh atau tidak, yang jelas bagi saya ini termasuk kategori aneh :D . Aneh kenapa? Beberapa waktu yang lalu saya pernah mendapatkan job dari SR dimana untuk job SR rata-rata pengerjaan maksimal sekitar 5 hari (ambil amannya :D ). Nah kejadian aneh ini saya alami saat saya mau melakukan submit review yang telah selesai dikerjakan, pada waktu itu saya submit pada hari ke 4 (saya dapat job sebelum pulang mudik, dimana perjalanan mudik +- 3hari), ternyata saat mau saya submit saya lihat di bagian opportunitynya telah berubah, link yang pertama diminta telah berubah walalupun advertisernya masih sama.

Kejadian ini saya alami 2 kali, sebelumnya saya juga pernah mengalami. Saya sendiri tidak tahu apakah memang peraturannya begitu ataukah karena advertisernya marah akaibat lambatnya saya dalam mengerjakan job review sehingga dirubah link yang diminta agar publishernya bekerja 2 kali.

Ada yang pernah mengalami juga?

Related posts:

  1. Ditolak oleh SponsoredReviews.com?
  2. Bayaran Pertama dari ReviewMe.Com – SponsoredReviews.Com – Text-Link-Ads.Com
  3. Paid To Review: SponsoredReviews.com
  4. Penyebab dan Alasan Review ditolak oleh Blogsvertise.com
  5. Paypal Limited Access Account

Tidak ada komentar:

Posting Komentar