Selasa, 23 November 2010

Bayaran Pertama dari ReviewMe.Com – SponsoredReviews.Com – Text-Link-Ads.Com

Bayaran Pertama dari ReviewMe.Com – SponsoredReviews.Com – Text-Link-Ads.Com

3 September 2009 14 Comments

Alhamdulillah beberapa program penghasil dollar $$$ dari internet yang saya ikuti sudah mulai menghasilkan. Nilai earning yang berhasil saya dapat sih tidak begitu besar, bahkan bisa dibilang sangat kecil. Tapi tak apalah, prinsip saya “Pohon bisa tumbuh menjadi besar itu bermula dari kecil terlebih dahulu” dan semoga ini berlaku juga pada jualan link yang sedang saya geluti ini.

Pada sesi posting ini saya tampilkan beberapa pembayaran dari broker paid to review dan jualan link saya ikuti. posting ini sebenarnya hanya sebagai pelengkap dari beberapa posting saya sebelumnya yang sudah saya tulis. Biar orang percaya. Saya sih hanya blogger newbie yang masih membutuhkan banyak bimbingan dari master-master blogger matre yang sudah lama malang melintang di dunia maya ini.

Bayaran dari ReviewMe.Com (bukan yang pertama)
Show ▼

Bayaran dari SponsoredReviews.Com (bukan yang pertama)
Show ▼

Bayaran pertama dari Text-Link-Ads.Com
Show ▼

O ya, kenapa baru bulan ini saya posting bukti pembayaran dari program internet yang telah membayar saya adalah karena saya juga baru memulai mencoba berusaha mencari sumber ladang dollar $$$ diinternet dan baru pada awal bulan ini saya mulai sedikit bisa menghasilkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar